Inilah Dia Para Wanita Cantik Dari Suku Pedalaman Dayak Dan Ceritanya


Siapa yang tidak kenal dengan Suku dayak , Suku ini merupakan salah satu suku tertua yang ada di Indonesia dan bias dibilang suku pribumi kalimantan. Suku dayak sendiri mendiami di beberapa bagian wilayah Kalimantan  (Borneo).

Dengan keunikan tradisi dan kebudayaannya Suku dayak memang sudah terkenal diseluruh penjuru Nusantara. Tahukah Sobat Bahwa suku dayak juga terkenal karena kecantikan wanita- wanitanyanya.

Meskipun tinggal didaerah pedalaman, dan tidak terlalu mengenal dengan kosmetik modern namun wanita suku dayak memiliki kecantikan alami yang luar biasa.

Tentunya Wanita suku dayak memiliki kulit yang putih dan bersih karena hidupnya banyak dihabiskan di gunung atau pedalaman hutan yang sejuk hawanya, dengan mata yang rada sipit diperkirakan mereka memiliki garis keturunan China. Selain itu rambut mereka juga hitam dan berkilau. Mata mereka juga sangatlah indah.



Suku dayak juga identik dengan sebuah Tato. Tato dalam suku dayak menandakan status sosial seseorang. Biasanya, ketua adat atau tetua daerah sana memiliki tato berbentuk bintang. Dan para pemburu memiliki tato berbentuk binatang.vPara bangsawan dayak juga memiliki tato khusus, yang biasanya berupa burung.

Tapi hati-hati ya sobat, karena kalau sudah terpikat dengan gadis Dayak ini maka kalian dijamin tak akan bisa pulang lagi dan harus tinggal bersama mereka. Konon kalau sudah menikahi salah satu gadis pedalaman dayak ini dan berani meninggalkannya tanpa permisi maka fatal akibatnya.



Pernah ada sebuah cerita  “ Konon ada seorang Pria kota dari Luar Kalimantan jalan-jalan kekampung Dayak di pedalaman Kalimantan (Borneo) dan pria itu terpikat dengan salah satu gadis Dayak dikampung tersebut, setelah itu dia mengutarakan niatnya untuk menikahinya, maka Pria itu Dinikahkanlah oleh tetua adat disana dengan Wanita Dayak itu, tentunya dengan tradisi yang berlaku di sana.

Pria itu akhirnya hidup bersama dengan bahagia tinggal disana, setelah cukup lama sang pria kangen dengan kampung halamnnya dan berniat pulang tanpa permisi terlebih dahulu dengan tetua Dayak , maka pada malam hari si Pria dengan diam-diam keluar dari kampung Dayak itu. Dan pada pagi harinya ketika si Pria ingin buang air kecil tatkala membuka celananya alangkah terkejutnya si Pria itu karena dilihatnya Kemaluannya telah menghilang. 

Dengan sangat menyesal pria tersebut kembali pulang menemui isterinya dikampung dayak tersebut, Dan tambah terkejut lagi ketika dia melihat kemaluannya sudah tergantung di atas pintu rumahnya. Akhirnya dengan meminta maaf dengan tetua Dikampung tersebut tiba-tiba kemaluannya itu kembali lagi. Entah kapan masuknya dalam celananya, (hehe aneh juga ya)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Dia Para Wanita Cantik Dari Suku Pedalaman Dayak Dan Ceritanya"

Post a Comment